Informasi : Terima kasih kepada Allah SWT,Nabi Muhammad SAW dan Seluruh umat Islam | Selamat datang di Blogku selamat menikmati | Ikuti terus blog ini semoga saya bisa Meng-Update informasi terus | Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada anda yang telah mengunjungi blog saya ini

27.2.12

Pengetian gaya hidup remaja

Pasti sobat blogger udah tau tentang gaya hidup remaja,kali ini saya akan memeberikan pengertian tentang gaya hidup remaja.sebelum itu kita lihat pengertian gaya hidup menurut KKBI

Pengertian "gaya hidup" menurut KBBI adalah: pola tingkah laku sehari-hari segolongan manusia di dalam masyarakat. Gaya hidup menunjukkan bagaimana orang mengatur kehidupan pribadinya, kehidupan masyarakat, perilaku di depan umum, dan upaya membedakan statusnya dari orang lain melalui lambang-lambang sosial. Gaya hidup atau life style dapat diartikan juga sebagai segala sesuatu yang memiliki karakteristik, kekhususan, dan tata cara dalam kehidupan suatu masyarakat tertentu.
 Sedangkan pengertian remaja menurut KKBI adalah 

Remaja adalah waktu manusia berumur belasan tahun. Pada masa remaja manusia tidak dapat disebut sudah dewasa tetapi tidak dapat pula disebut anak-anak. Masa remaja adalah masa peralihan manusia dari anak-anak menuju dewasa.
Remaja merupakan masa peralihan antara masa anak dan masa dewasa yang berjalan antara umur 12 tahun sampai 21 tahun.


Jadi dapat disimpulkan gaya hidup remaja adalah pola tingkah laku sehari-hari segolongan manusia di dalam masyarakat yang dilakukan seseorang yang berusia antara 12 hingga 21 tahun.


sekian dulu artikel dari saya.nantikan update artikel berikutnya

0 komentar:

Posting Komentar

Independence-Zone © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates